Rabu, 27 November 2013

BBM Akan Tersedia Secara Pre-Installed di Ponsel Evercoss, IMO, Micromax, Mito, SNexian, dan TiPhone



Berdasarkan pernyataan terbaru dari BlackBerry, BBM for Android akan segera tersedia secara pre-installed (sudah diinstal sejak ponsel masih dalam keadaan baru) pada berbagai ponsel pintar berbasis Android dalam waktu dekat.
Ponsel-ponsel yang sudah dilengkapi BBM pre-installed tersebut akan dirilis di negara-negara berkembang seperti Indonesia, Afrika, Timur Tengah, Amerika Latin, dan India. Dengan kebijakan ini, tampak bahwa BBM semakin berusaha merangkul para pengguna baru untuk menggunakan aplikasi BBM for Android ini.
BlackBerry for Android sendiri akan pre-installed pada ponsel-ponsel dengan merk Be, Brightstar, Celkon, EVERCOSS, IMO, Micromax, Mito, Snexian, Spice, TECNO, TiPhone, dan Zen. Dengan fitur Delivered dan Read , BlackBerry yakin para pembeli ponsel Android dengan merk-merk tersebut akan jatuh hati pada BBM dan tidak akan berpaling ke lain hati.
Analisa mengenai BBM Akan Tersedia Secara Pre-Installed di Ponsel Evercoss, IMO, Micromax, Mito, SNexian, dan TiPhone
BBM yang dulunya ekslusif, cepat, dan dipunyai orang-orang pebisnis .  Sekarang dengan adanya kerja sama antara Be, Brightstar, Celkon, EVERCOSS, IMO, Micromax, Mito, Snexian, Spice, TECNO, TiPhone, dan Zen . ini sudah waktunya , waktu terus berputar mengikuti jaman yang ad sekarang . Dahulu  nokia berkuasa dijamannya , sekarang harus berjuang melawan  handphone yang bersistem operasi android dan apple(iphone,Ios). Dahulu BlackBerry seperti diatas angin yang menguasai pasar handphone karena applikasi BBM-nya , dan samsung yang di puncaknya yang terkenal dengan harganya yang memang sedikit mahal dibandingkan dengan merk Be, Brightstar, Celkon, EVERCOSS, IMO, Micromax, Mito, Snexian, Spice, TECNO, TiPhone, dan Zen yang menawarkan harga yang lebih murah teteapi dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan samsung atau apple(iphone), sekarang mulai tergerus

Referensi Teknoup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar