Sabtu, 09 November 2013

Toshiba Canvio Slim II, Hard Disk Portabel untuk Pengguna PC dan Mac


Menjelang akhir Oktober ini, Toshiba memperkenalkan hard disk portabel terbarunya, Canvio Slim II Portable yang cocok digunakan oleh pengguna PC maupun Mac. Dibalut dengan desain alumunium yang ringkas dan kapasitas penyimpanan yang besar, perangkat ini sangat cocok disandingkan dengan ultrabook maupun MacBook yang Anda gunakan. Canvio Slim II memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 500GB dan 1TB.
Fitur utama yang melengkapi hard disk portabel ini adalah NTI Backup Now EZ. Melalui fitur tersebut, pengguna bisa menduplikasikan komputer, di mana pengguna dapat dengan mudah mengembalikan kondisi komputer ke kondisi awal jika terjadi crash. Fitur lainnya adalah penguncian data dengan kata sandi. Dengan begitu, data pengguna akan tetap aman dan sulit diakses oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Canvio Slim II kini hadir dengan dukungan Pogoplug PC. Melalui Pogoplug PC, pengguna dapat membuat data cadangan, baik berupa foto maupun video langsung ke perangkat Canvio Slim II darismartphone berbasis Android setelah mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. 

Canvio Slim II juga memungkinkan pengunanya untuk berbagi data berukuran besar secara instan. Fitur lainnya yang disediakan secara gratis adalah fasilitas penyimpanan di cloud sebesar 10GB. Dengan begitu, pengguna bisa mengakses data-data yang dimilikinya dari mana pun selama akses internet tersedia. Hard disk portabel untuk PC ini telah diformat NTFS untuk Windows 8, 7, dan XP. Drive ini juga memiliki driver NTFS untuk Mac yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan mengakses data dari PC dan Mac tanpa harus mem-format ulang. Selain itu, Canvio Slim II sudah kompatibel dengan Apple Time Machine.

Analisa mengenai Toshiba Canvio Slim II, Hard Disk Portabel untuk Pengguna PC dan Mac

Kali ini  toshiba memperkenalkan hard disk portabel terbarunya . Fitur utama yang melengkapi hard disk portabel ini adalah NTI Backup Now EZ. Melalui fitur tersebut, pengguna bisa menduplikasikan komputer, di mana pengguna dapat dengan mudah mengembalikan kondisi komputer ke kondisi awal jika terjadi crash . Dengan design yang slim kita bisa membawa  HardDisk portabel ini dengan nyaman . Toshiba Canvio Slim II ini juga di dukung dengan banyak fiture . Hard disk portabel untuk PC ini telah diformat NTFS untuk Windows 8, 7, dan XP. Drive ini juga memiliki driver NTFS untuk Mac yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan mengakses data dari PC dan Mac tanpa harus mem-format ulang , tetapi saya tidak tahu apakah HardDisk ini Kompatibel dengan linux .

Referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar