Sabtu, 09 November 2013

Intel Janjikan Tablet PC Rp 1 Jutaan

 Dalam waktu dekat, perusahaan semikonduktor Intel menjanjikan bakal ada perangkat tablet yang memakai prosesor Intel dan dibanderol dengan harga kurang dari 100 dollar AS atau sekitar Rp 1 juta.
Hal ini diungkapkan CEO Intel Brian Krzanich dalam acara Intel Developer Forum (IDF) 2013 di San Francisco, Amerika Serikat, Selasa (10/9/2013). "Akan ada tablet di bawah harga 100 dollar AS di musim liburan ini," katanya.

Krzanich tak menyatakan produsen komputer apa yang akan menyediakan tablet dengan harga tersebut. Sistem operasi tablet PC murah tersebut juga tak disebutkan.
Kendati demikian, Intel tetap menyatakan dukungannya terhadap semua sistem operasi, termasuk Android, Windows 8, dan Chrome.


Intel menyediakan prosesor seri Bay Trail untuk perangkat tablet Android dan Windows 8, yang diklaim mampu menghemat daya namun memberikan performa lebih baik. Prosesor yang dibangun dengan proses fabrikasi 22 nanometer (nm) ini diharapkan bisa segera beredar di pasar, paling lambat 2014

Analisa mengenai Intel Janjikan Tablet PC Rp 1 Jutaan

Analisa saya mengenai berita ini sangat menggemberikan buat orang yang belom tentu orang yang berada , intel mulai berani meluncurkan tablet pc dengan harga yang terjangkau ditambah dengan sistem operasi yang mendukung fitur tablet pc ini . Dengan harga yang dijanjikan oleh pihak intel , tablet ini tetap menjaga performa yang lebih baik dengan adanya prosesor yang dibangun dengan proses fabrikasi 22 nanometer (nm) 

Referensi 

http://tekno.kompas.com/read/2013/09/11/0952157/Intel.Janjikan.Tablet.PC.Rp.1.Jutaan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar