Rabu, 13 November 2013

Lebih Banyak Pengguna Samsung yang Beralih ke Apple Dibanding Sebaliknya


Berdasarkan sebuah penelitian dan berbagai survey yang dilakukan oleh CIRP (Consumer Intelligence Research Partners), ditemukan fakta bahwa Samsung dan Apple terus saling bertempur dalam berbagai hal. Terutama dalam hal memperebutkan konsumen.
Mike Levin (Co-Founder dari CIRP) memaparkan sebuah data yang membuktikan hal tersebut. Berdasarkan sebuah survey yang dilakukan oleh CIRP, tampak bahwa lebih banyak pengguna Android (Samsung) yang beralih ke Apple (iOS) dibandingkan sebaliknya (pengguna Apple yang beralih ke Samsung). Tercatat bahwa jumlah pengguna Samsung yang beralih ke Apple mencapai angka 32%. Sedangkan pengguna Apple yang beralih ke Samsung jauh dibawah angka tersebut, yakni hanya sebesar 12% saja.

Namun walaupun begitu, Samsung boleh berbangga hati karena mereka lebih mampu untuk menggaet hati para ''mantan HTC'' dibandingkan Apple. Hal ini tampaknya dikarenakan kesamaan sistem operasi utama yang kedua vendor ini gunakan, yakni sama-sama Android.
Sedangkan hal yang berbeda diperlihatkan oleh para ''mantan Nokia'', tampaknya mereka cenderung lebih memilih untuk beralih ke Nokia dibandingkan beralih ke Samsung.

Analisa mengenai Lebih Banyak Pengguna Samsung yang Beralih ke Apple Dibanding Sebaliknya

kalau memilih android yang tidak hanya spesifikasi tetapi juga fitur , asalkan tidak menggunakan bawaan stock google . Kalau lebih  memilih series note karena selain fungsi yang fungsionalitas tapi juga mempunyai fitur yg lebih unggul dari pesaing atau yang sekedar mengandalkan kamera atau stock bawaan google , tapi sudah di ubah samsung dengan fitur-fitur yang sangat menarik  .Apalagi styluspen nya sangat terdedikasi dengan baik tidak hanya sebagai alat tulis / aksesoris tambahan tapi sangat berguna selain digunakan sekedar menulis.

Referensi : www.teknoup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar