Rabu, 27 November 2013

Di Jepang Pangsa Pasar Samsung Terus Tergerus Apple



Samsung bisa dibilang penjual smartphone terbanyak di dunia, tapi sayangnya tidak begitu berlaku di regional Jepang. Karena perusahaan saingannya, Apple, mendapatkan animo yang lebih bagus. Berita ini datang dari The Korea Herald dimana pangsa Samsung di pasar Jepang turun kuartal lalu, menjadikannya genap empat kali sudah pangsa Samsung mengalami penurunan. Sebagai informasi kuartal lalu Samsung hanya berhasil menjual satu juta unit di Jepang, hanya seperempat dari total penjualan Apple.
Samsung berada di posisi keempat untuk pasar Jepang, dimana Sony mengisi posisi dua dengan memegang 18,9 persen dengan penjualan 1,9 juta unit, serta Sharp menyusul di posisi tiga dengan penjualan 1,1 juta unit. Apple tentunya mengisi posisi paling atas dengan 38,1 persen serta penjualan sekitar 3,8 juta unit. Apple kian populer di Jepang dikarenakan konsumen Jepang saat ini lebih memilih dan percaya build quality yang tinggi dari perangkat-perangkat Apple.

Analisa Di Jepang Pangsa Pasar Samsung Terus Tergerus Apple
Di Jepang persaingan teknologi kelas atas . Teknologi yang terbaru dan yang tercanggih semua  ada disana.

mungkin produk samsung di bagi masyarakat masih sekelas handphone yang murah tapi  kualitasnya juga di pertanyakan , dan dengan ada nya berita ini terjawab sudah kalau handphone samsung kurang laku di Jepang  

yang membeli samsung di jepang kemungkinan hanya orang yang berasal dari  korea yg menetap di jepang (imigran).
sperti diketahui banyak orang korea yang mencari penghasilan dan ingin menjadi artis di jepang.
orang disana mempunyai selera yang tinggi dr fashion, gadget danifestyle 

Referensi Teknoup.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar